Search

Sudah Ada yang Terjangkit, Warga Jakarta Serbu Pasar Pramuka Cari Masker - Suara.com

Suara.com - Warga di Jakarta berbondong-bondong memburu masker yang dijual di Pasar Pramuka, Jakarta Timur pasca Presiden Jokowi mengumumkan ada dua orang yang terinfeksi virus Corona alias COVID-19 yang ditularkan dari WN Jepang yang datang ke Indonesia.

Sofyandui (37), warga asal Cijantung mengaku  datang ke pasar pramuka untuk membeli masker. Dia mengatakan alasannya memburu masker untuk mengantisipasi penyebaran virus corona setelah diumumkan oleh Jokowi 

"Iya, mas. Ke sini (Pasar Pramuka mau beli masker buat antisipasi. Saya lihat berita pak jokowi udah ada warga Indonesia kena. Jadi buat antisipasi," ujar Sofyandi di lokasi.

Sofyandi menyebut membeli masker untuk keluarganya di rumah.

"Buat keluarga. Jaga-jaga mas. Mau beli dua box nih," ujar Sofyandi

Ditempat yang sama, Herlina, perempuan bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta Selatan, membeli masker untuk ditempat kerjanya.

"Iya, disuruh bos dikantor beli masker nih mas. Buat para pegawai di kantor," ucap Herlina.

Pantauan Suara.com, Pasar Pramuka tepatnya yang menjual alat kesehatan terlihat padat. Dengan ramainya para warga yang membeli masker maupun untuk pribadi maupun kantor.

Kios-kios menjual alat kesehatan termasuk masker yang berada di lorong-lorong pun juga sempat ramai disesaki warga yang pembeli. Adapun juga sebagian kios juga nampak sudah ada yang habis terjual kiosnya.

Hal itu diutarakan Indra salah satu penjual Masker menyebut kiosnya telah ramai didatangi warga sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan warga asal Depok telah terjangkit virus Corona.

"Itu sudah dari pagi, warga datang buat beli masker mas," ujar Indra.

Indra pun menyebut warga banyak mencari masker yang merek biasa hingga masker jenis N95. Hingga kini stok dikiosnya pun sudah habis untuk masker biasa hingga N95.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
March 02, 2020 at 04:48PM
https://ift.tt/2x2CzQW

Sudah Ada yang Terjangkit, Warga Jakarta Serbu Pasar Pramuka Cari Masker - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Ada yang Terjangkit, Warga Jakarta Serbu Pasar Pramuka Cari Masker - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.