Search

Ditinggal Merantau, Istri Cari Kekasih Baru - Jawa Pos

Mereka sudah memiliki dua anak. Yang pertama kelas dua SD. Sementara adiknya masih TK. Sejak muda, Teguh sudah terbiasa merantau. Bahkan sebelum menikah.

Dalam sekali merantau, paling tidak Teguh akan meninggalkan istrinya selama lima bulan. Selain Jakarta, sebagai tukang kayu, Teguh kerap juga merantau ke luar Pulau Jawa.

Selama dua tahun terakhir, Teguh mendapat job di Mataram. Dia hanya pulang maksimal tiga kali dalam satu tahun. Sebab, selain ongkos mahal, kebetulan orderan juga lancar.

Memasuki tahun kedua ditinggal suaminya di Mataram, Rina seperti bosan dengan keadaan. Dia hanya bisa menyampaikan rindu kepada suaminya lewat video call. Sementara, kebutuhan biologisnya tidak pernah tersalurkan.

Karena sering bermain medsos, Rina menjadi kenal dengan banyak orang baru. Baik yang berusia di atas atau di bawahnya. Entah bagaimana ceritanya, dia kepincut dengan pria muda yang beberapa bulan terakhir intens menghubunginya.

Rina lama-lama merasa nyaman dengan pria muda tersebut. Tanpa merasa berdosa, mereka kerap keluar berdua. Tidak hanya siang hari. Seringkali mereka keluar malam hari hanya untuk mempertemukan rindu. Kedua anaknya dititipkan kepada ibunya.

Tiba-tiba, pada satu malam, keponakan Teguh tanpa sengaja memergoki Rina tengah dipangku pria muda itu di kegelapan lapangan. Rina tidak sadar akan hal itu. Keesokan harinya, dia ditelpon Teguh dengan nada marah-marah. Sumpah serapah tak luput meluncur dari mulut Teguh.

Setelah semalam diberitahu keponakannya itu, dia marah besar. Dia memberi pilihan kepada istrinya. Yakni tetap melanjutkan pernikahan atau cerai detik itu juga. Sampai sekarang, Rina belum menentukan pilihannya. Sementara, pria muda itu kabur setelah mengetahui ada percekcokan tersebut.

(ks/qih/zen/top/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 14, 2020 at 10:54AM
https://ift.tt/2VpMAQG

Ditinggal Merantau, Istri Cari Kekasih Baru - Jawa Pos
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Merantau, Istri Cari Kekasih Baru - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.