Search

Cari Pelaku Bom Gegara Pilkades di Bengkulu, Polisi Periksa 10 Orang - detikNews

Jakarta - Polisi masih mencari pelaku yang menaruh bom di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Sebanyak 10 orang saksi sudah diperiksa.

"Hari ini sudah diperiksa 10 saksi. Terdiri dari perangkat desa dan masyarakatnya, kemudian sudah mengumpulkan barang bukti terkait peristiwa ledakan tersebut," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra, di Mabes Porli Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).


Hingga kini, polisi menduga ledakan itu terkait pilkades. Belum ada yang ditetapkan jadi tersangka dalam peristiwa itu. "Tersangka masih dalam penyelidikan tetapi motif jelas tidak terkait terorisme, dan dikaitkan pilkades di daerah itu," ujar Asep.

Sebelumnya, bom meledak di desa Padang Serunaian , Bengkulu pada Sabtu (11/1) lalu. Polisi memastikan bom yang ditaruh di depan pintu rumah warga tersebut tidak berdaya ledak tinggi.


Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno menyebut ledakan bom itu melukai seorang warga bernama Halidin (60). Dalam pilkades itu, anak Halidin maju dalam pilkades.

"Anaknya yang ikut pilkades, Halidin itu bapaknya. Kemarin beberapa waktu yang lalu ribut, itu didamaikan. Sempat ribut, tapi itu masih dugaan. Kami masih (lakukan) penyelidikan," ujarnya. (abw/idh)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 13, 2020 at 03:56PM
https://ift.tt/3a7UdS6

Cari Pelaku Bom Gegara Pilkades di Bengkulu, Polisi Periksa 10 Orang - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pelaku Bom Gegara Pilkades di Bengkulu, Polisi Periksa 10 Orang - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.