Search

Pengusaha Muda Jakarta Cari Ketua Umum Baru - detikFinance

Jakarta -

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI JAYA) akan menggelar musyawarah daerah (Musda) XVII. Dalam gelaran musda ini salah satu agenda terbesarnya adalah memilih ketua baru untuk periode 2020-2023.

Ketua panitia pengarah Musda XVII Lexyndo Hakim menjelaskan bahwa musda akan dilaksanakan 23-24 Maret 2020 di Jakarta. Dia juga mengatakan pendaftaran Ketua Umum HIPMI Jaya akan dibuka hari mulai 23 Januari 2020 dan ditutup tanggal 23 Februari 2020.

"Seluruh kandidat yang mencalonkan diri diimbau untuk menyiapkan segala persyaratan yang ditentukan, mulai dari persyaratan umum, persyaratan khusus dan persyaratan yang sifatnya administratif yang telah ditentukan oleh Panitia Pengarah," ungkap Lexyndo, lewat keterangannya, Kamis (23/1/2020).

Sekretaris panitia pengarah musda Andi Megawanto rencananya musda akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta. Lalu akan diikuti lebih dari 1.500 anggota biasa HIPMI Jaya yang masih mempunyai hak suara, yaitu yang umurnya dibawah 41 tahun.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla mengingatkan kepada bakal calon ketua umum bahwa di HIPMI mempunyai tradisi 'Bersaing untuk Bersanding'. Bersainglah secara sehat, yakinkan lah para pemilih dengan santun.

"Bagi yang terpilih rangkul yang belum terpilih, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati. Itulah filosofi yang selalu kita tanamkan dalam berorganisasi di HIPMI," kata pria yang dipanggil Afie.

Simak Video "Irfan Setiaputra Akan Lebur 'Anak Cucu' Garuda ke Induknya"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 23, 2020 at 10:13PM
https://ift.tt/2uv0s2o

Pengusaha Muda Jakarta Cari Ketua Umum Baru - detikFinance
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengusaha Muda Jakarta Cari Ketua Umum Baru - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.