Search

Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Segera Cari Striker Olahraga • 42 menit yang lalu - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele dipastikan absen di sisa musim ini. Blaugrana bakal mencari penggantinya di posisi striker.

Dembele harus istirahat untuk menjalani pemulihan selama enam bulan setelah menjalani operasi. Pemain 22 tahun itu baru saja menjalani operasi cedera sobek hamstring kaki kananya oleh ahli bedah, Lasse Lempainen, di Finlandia.

Dengan demikian, Dembele dipastikan absen di sisa musim ini membela Barcelona. Dia juga absen membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020.

Barcelona pun menyiapan rencana alternatif dengan mendatangkan striker untuk menggantikan Dembele. Blaugrana terlebih dahulu harus mendapatkan persetujuan dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) karena mereka bakal mendatangkan pemain di luar jendela transfer musim ini.

Ousmane Dembele harus istirahat selama enam bulan. (Ousmane Dembele harus istirahat selama enam bulan. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Tim raksasa Catalunya itu harus menyiapkan semua dokumen terkait cedera Dembele untuk diverifikasi sehingga klub itu boleh mendatangkan pemain di luar jendela transfer.

Dalam aturan di RFEF, pihak klub memang boleh mendatangkan pemain di luar transfer jika salah satu pemain mereka mengalami cedera parah.

Dilansir dari AS, Barcelona sendiri optimistis RFEF bakal mengabulkan permintaan mereka. Pasalnya dalam pasal aturan tersebut, syarat lamanya pemulihan cedera pemain yang bakal digantikan tersebut harus lima bulan atau lebih.

Barcelona juga sebelumnya kehilangan striker mereka, Luis Suarez, yang absen selama empat bulan lantaran cedera parah.

Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Cari Striker Lagi
Tanpa Suarez, Barcelona memang tidak memiliki penyerang murni di skuat mereka musim ini. Antoine Griezmann tak terbiasa bermain di posisi ujung tombak.

Meski demikian, upaya Barca untuk mencari striker pengganti di luar bursa transfer mengalami jalan buntuk karena terbentur aturan dari RFEF. (bac)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 12, 2020 at 03:30AM
https://ift.tt/2tQ6ACj

Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Segera Cari Striker Olahraga • 42 menit yang lalu - CNN Indonesia
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Segera Cari Striker Olahraga • 42 menit yang lalu - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.