Search

Ada Mayat Bayi Perempuan di Belakang RSUD di Gowa, Polisi Cari Pelaku - detikNews

Gowa -

Warga digegerkan penemuan mayat bayi perempuan di belakang RSUD Syekh Yusuf, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi kini menyelidiki kasus penemuan mayat bayi tersebut.

"Kita rasa ini hasil hubungan gelap, tidak mau tanggung jawab. Kita dari kepolisian tetap melakukan lidik (penyelidikan) untuk mencari tersangkanya," ujar Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

"Setelah ini kita akan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," imbuhnya.

Jamaluddin mengatakan bayi perempuan yang diduga baru berumur satu hari tersebut ditemukan di tempat pembuangan sampah di area belakang RSUD Syekh Yusuf, Gowa, sekitar pukul 06.30 Wita. Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Dg Nyompa (50).

"Orang buang sampah itu lihat di dos sudah terbungkus kain putih, nah dia sampaikan ke warga ada mayat (bayi) perempuan," kata Jamaluddin.

Polisi yang juga menerima laporan ini langsung turun tangan ke lokasi. Mayat bayi sempat dievakuasi ke RSUD Syekh Yusuf sebelum dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Sulsel.

"Kalau saya lihat bayi itu dibuang saat subuh. Sekarang bayinya dibawa ke RS Bhayangkara untuk persiapan pemakaman," katanya.

(jbr/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 17, 2020 at 11:54AM
https://ift.tt/2z8G0qi

Ada Mayat Bayi Perempuan di Belakang RSUD di Gowa, Polisi Cari Pelaku - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Mayat Bayi Perempuan di Belakang RSUD di Gowa, Polisi Cari Pelaku - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.