Search

Ayo Bantu! Bambang Pamungkas Cari Petugas Medis Pakai APD Ala Jersey Bepe - detikNews

Jakarta -

Bambang Pamungkas mencari petugas medis, yang tertangkap foto mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) ala jersey miliknya. Ayo bantu mencarinya!

Akun Twitter Bambang Pamungkas, eks striker Persija Jakarta, mengunggah foto yang memperlihatkan petugas medis mengenakan APD berwarna oranye. Dalam foto, APD tersebut tertulis nomor punggung 2020 dan bernama B. Pamungkas.

Tak cuma mengenakan APD ala jersey, si petugas medis itu juga bergaya ala The Jakmania. Ia membuat gesture berbentuk J, yang identik dengan gaya pendukung fanatik Persija Jakarta.

Melihat petugas medis, yang mengenakan pakaian khusus selama pandemi virus corona itu, Bepe cukup terenyuh. Pria yang kini menjadi manajer Macan Kemayoran itu mendoakan si petugas medis.

"Dapat kiriman foto ini. Entah siapa namanya Mas ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, tetap semangat, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan sukses selalu," cuit akun Twitter @Bepe20.

Tak cuma mendoakan, Bepe meminta para pengikutnya di Twitter mencari tahu siapa si petugas medis itu.

"Silakan tag yg bersangkutan jika ada yg kenal," tulis Bepe.

Sebelumnya, Bepe sudah berdonasi untuk membantu penanggulangan wabah virus corona. Mantan striker Timnas Indonesia itu melelang sepatu yang dipakainya di final Liga Indonesia 2001, yang mana ia mencetak dua gol dan membantu Persija Juara.

Kemudian, Bepe juga melelang medali juara Persija di Piala Presiden 2018. Medali itu sempat hilang, namun berhasil ditemukan, sebelum kini dilelang sebagai bagian dari donasinya.

Simak Video "Persija ke Bepe: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 22, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/2VR7Xug

Ayo Bantu! Bambang Pamungkas Cari Petugas Medis Pakai APD Ala Jersey Bepe - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayo Bantu! Bambang Pamungkas Cari Petugas Medis Pakai APD Ala Jersey Bepe - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.