Search

Barcelona Siap Cari yang Lebih Murah: Neymar, Martinez, Isak - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Barcelona sedang mempertimbangkan untuk melobi Real Sociedad agar bisa mendapatkan pemain penyerang Alexander Isak. Hal itu disiapkan jika Barca tidak bisa menyepakati harga transfer yang diminta Inter Milan buat Lautaro Martinez.

Juara bertahan LaLiga Spanyol sudah lama kepincut dengan Martinez, yang kontrak totalnya senilai 96 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,85 tiliun. Sedangkan pemain Argentina ingin sekali bereuni dengan rekan senegaranya, Lionel Messi.   

Tapi, Lautaro Martinez juga diminati Real Madrid. Salah satu dari dua agennya, Beto Yaque, juga dikabarkan sudah berbicara dengan klub-klub papan atas Liga Primer dalam kunjungannya ke Inggris pada jendela transfer Januari lalu.

Ada kekhawatiran yang kian membesar bahwa Barcelona harus menjual sejumlah pemainnya untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez dengan harga seperti itu. Demikian juga Neymar di PSG. Skuad utama Barca sekarang sudah setuju gajinya dipotong 70 persen selama pandemi virus corona.

Hal itu yang menyebabkan Barcelona mencari-cari pemain dengan harga yang lebih murah seperti pemain Swedia, Alexander Isak, 20 tahun, yang direkrut Real Sociedad dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Ia mencetak 14 gol musim ini, termasuk dobel ke gawang Real Madrid di Copa del Rey

INDEPENDENT

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 20, 2020 at 03:49PM
https://ift.tt/2VmwQPn

Barcelona Siap Cari yang Lebih Murah: Neymar, Martinez, Isak - Tempo
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Siap Cari yang Lebih Murah: Neymar, Martinez, Isak - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.