Search

Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Sibuk Cari Kelemahan Kevin/Marcus - iNews

JAKARTA, iNews.id – Ganda putra nomor satu Malaysia Aaron Chia belum pernah meraih kemenangan melawan pasangan andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Aaron memanfaatkan jeda kompetisi untuk menemukan kelemahan duo Minions.

Federasi Badminton Dunia (BWF) sampai saat ini masih menunda seluruh kejuaraan bulutangkis setidaknya sampai Juli akibat pandemi virus corona yang melanda berbagai belahan dunia.

Hal tersebut memberikan waktu luang pada semua pebulutangkis dunia untuk berada di rumah dan berlatih menjaga kebugaran fisik. Tak terkecuali Aaron Chia, pria 23 tahun mengisi waktu luang dengan mempelajari permainan Kevin/Marcus lewat tayangan video. Tujuannya memperoleh gambaran titik lemah pasangan Indonesia itu. 

Sebab, dari tujuh pertemuan di berbagai ajang Aaron dan rekannya Soh Wooi Yik selalu kalah.  

“Kami sudah bertarung melawan Kevin/Marcus beberapa kali. Tapi pada semua kesempatan itu, kami selalu kalah. Saya percaya untuk menang melawan mereka, kami harus bermain dengan 120 persen kemampuan,” kata Chia kepada The Star.

“Kami masih muda dan harus selalu mencobanya. Kami harus terus berlatih untuk memangkas jarak dari para pesaing. Selama jeda kompetisi, saya menonton video-video dari musuh kami, termasuk Kevin/Marcus,” ujarnya.

Soh/Chia memang selalu kesulitan saat jumpa pasangan di urutan lima besar dunia. Selain Minions, mereka juga tak pernah menang melawan Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China), Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Sejarah mencatat, hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang pernah dikalahkan oleh Soh/Chia. Prestasi itu mereka ukir pada Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 dan China Open 2019.

Editor : Arif Budiwinarto

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 20, 2020 at 12:57AM
https://ift.tt/2VE1d32

Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Sibuk Cari Kelemahan Kevin/Marcus - iNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Sibuk Cari Kelemahan Kevin/Marcus - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.