Search

Higuain Ogah Balik ke Juventus, Klub Mulai Cari Penggantinya - iNews

TURIN, iNews.id – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, kabarnya menolak kembali ke Italia dan memilih tetap di Argentina meski masa karantina segera berakhir. Hal tersebut membuat petinggi Si Nyonya Tua mulai melirik mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai pengganti.

Higuain pergi meninggalkan Italia untuk mudik ke kampung halaman tak lama setelah rekan setimnya Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala positif corona. Mantan striker AC Milan, Real Madrid dan Chelsea itu kembali ke Argentina lantaran ingin mengurus sang ibunda yang sakit kanker.

Sejak pekan kemarin, Juventus sudah meminta semua pemain asingnya segera kembali ke Turin untuk menjalani karantina 14 hari sebelum sesi latihan kembali dimulai. Namun Higuain menolak dan memilih tetap berada di Argentina demi merawat ibunya.

Harian Italia La Repubblica mengklaim, penolakan tersebut membuat pihak klub jengkel. Timbul spekulasi kalau Juventus bakal memutus kerja sama dengan juru gedor berusia 32 tahun itu meski masih punya kontrak sampai 2021.

Sementara Corriere dello Sport menyebutkan juara bertahan Serie A itu akan mengambil langkah lebih jauh dengan menggantikan perannya dengan Kane di musim mendatang.

Bak gayung bersambut, Kane pernah melontarkan pernyataan ingin memperkuat klub yang lebih kompetitif. Juventus dinilai akan jadi klub yang tepat bagi pemain timnas Inggris itu.

Namun, untuk mendatangkan penyerang 24 tahun Juve mesti merogoh kocek dalam-dalam. Sebab Tottenham membanderol top skor Piala Dunia 2018 itu dengan harga 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,87 triliun.

Jumlah tersebut akan membuatnya menjadi pemain termahal dunia melewati rekor Neymar Jr saat diboyong Paris Saint-Germain dari Barcelona. Selain harga selangit, Juventus juga harus bersaing dengan Manchester United yang kabarnya juga ngebet memakai servis Kane.

Editor : Arif Budiwinarto

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 20, 2020 at 05:24AM
https://ift.tt/3bo5i1L

Higuain Ogah Balik ke Juventus, Klub Mulai Cari Penggantinya - iNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Ogah Balik ke Juventus, Klub Mulai Cari Penggantinya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.