Search

Kisah Pemprov NTT 18 Hari Cari 2 WNI Sopiri 7 WN Timor Leste Positif Corona - detikNews

Jakarta -

Dua orang sopir travel di Nusa Tenggara Barat (NTT) menjalani rapid test karena sempat menyopiri 7 warga Timor Leste yang positif Corona. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 NTT mencari keduanya selama 18 hari.

"Kami sudah temukan 2 orang. Hari ini kami ambil rapid test-nya dua orang itu, tapi entar malam baru saya umumkan (hasilnya)," Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu, saat dihubungi, Senin (20/4/2020).

Keduanya ditemukan tim pada Minggu (19/4) kemarin. Keduanya saat ini di Rumah Sakit Naimata Kupang. Kedua sopir itu menyopiri 7 WN Timor Leste ke Kupang dan Atambua sekitar 2 hari 2 malam.

"Dari penjelasan mereka kami akan telusuri semua tempat-tempat mereka singgah di Kupang dan juga Atambua, kami akan telusuri semua dan lalu kami akan kontrol kesehatan dari orang-orang yang pernah kontak langsung dengan mereka. Itu yang kami lalukan," ujarnya.

Marius menjelaskan 7 WN Timor Leste itu tiba di Kupang melalui jalur udara pada 31 Maret. Mereka sempat menginap semalam di Kupang.

"Lalu tanggal 1 itu menuju Atambua dengan travel, dua orang ini kan sopir, lalu sampai di Kafemenau mereka makan malam, sempat juga makan di salah satu rumah makan di Kupang ini. Dari Kafemenau terus ke Atambua," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 20, 2020 at 02:49PM
https://ift.tt/2yw1Pzv

Kisah Pemprov NTT 18 Hari Cari 2 WNI Sopiri 7 WN Timor Leste Positif Corona - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Pemprov NTT 18 Hari Cari 2 WNI Sopiri 7 WN Timor Leste Positif Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.