Search

Lewat Selebaran, Pria Ini Cari Kekasih Bebas Kuman Semasa Pandemi Covid-19 - Suara.com

Suara.com - Pandemi virus corona Covid-19 telah mengubah cara orang-orang dalam berkencan hingga mencari pasangan.

Lantaran adanya kewajiban social distancing, kini website untuk mencari pasangan kencan online pun menjadi tren. Begitu pula halnya dengan fitur video call seperti aplikasi Zoom.

Namun, lain halnya dengan pria berumur 30an tahun asal New York yang bernama Brad ini. Bukan cuma online, Brad sampai mencetak selebaran demi mencari pacar di tengah pandemi corona.

Melansir dari NY Post, Brad diketahui telah menempelkan selebaran mencari pacar tersebut di beberapa jalur lari yang ada di New York.

Aksi uniknya ini tentu menuai perhatian hingga menjadi viral. Bagian yang lebih kocak, Brad menulis dengan spesifik bahwa dia mencari pacar yang bebas kuman.

"Dicari pacar selama virus corona (dan waktu-waktu selanjutnya)," tulis Brad dalam pengumuman tersebut sambil mendeskripsikan dirinya sebagai sosok yang sehat, menarik, punya pekerjaan mapan, dan berumur 30-an tahun.

Pria Cari Pacar Lewat Selebaran (twitter.com/westsiderag)
Pria Cari Pacar Lewat Selebaran (twitter.com/westsiderag)

Sebagai tambahan, Brad menulis jika dia ingin pacar yang bisa berhubungan secara "bebas kuman". Calon pacar Brad ini juga diharapkan sehat, fit, dan suka kebersihan.

Aksi Brad ini sendiri rupanya didorong fakta bahwa dirinya masih jomblo selama krisis Covid-19. Padahal, kontak fisik dengan orang asing tengah dibatasi.

"Aku masih single ketika lockdown dimulai dan telah berpikir kapan dan bagaimana caranya bisa berkencan lagi," ungkap Brad pada NY Post.

"Social distancing telah membuatku sulit bertemu orang baru, dan semua orang kini memakai masker dan susah didekati," tambahnya. "Ini bukan waktu untuk kencan main-main, jadi aku mencari hubungan yang bisa bertahan lama."

Harapannya, Brad sendiri memang ingin mendapat pacar yang suka menjaga kesehatan, senang berolahraga, dan mencintai kegiatan luar ruangan sepertinya.

Sementara, cara ini dipilih karena Brad ingin mengurangi kompetisi dari mencari pasangan secara online. Mereka yang berminat bisa mengirimkan email ke akun SteadyMan4U@gmail.com.

"Aku sudah menerima banyak respons dari perempuan berkualitas dan aku tidak sabar bertemu mereka untuk kencan dengan jarak enam kaki," imbuh Brad.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 21, 2020 at 04:20PM
https://ift.tt/2VMiaZ6

Lewat Selebaran, Pria Ini Cari Kekasih Bebas Kuman Semasa Pandemi Covid-19 - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Selebaran, Pria Ini Cari Kekasih Bebas Kuman Semasa Pandemi Covid-19 - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.