Search

Masjid Agung Kota Tasikmalaya Ditutup, Warga Cari Alternatif Tempat Salat Jumat Lain - Pikiran Rakyat Tasikmalaya - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Kota Tasikmalaya Masjid Agung Kota Tasikmalaya tidak digunakan untuk pelaksanaan ibadah Solat Jumat, 17 April 2020.

Lantunan bacaan Ayat Suci Al-Quran yang rutin terdengar pada setiap sebelum pelaksanaan Jumatan di Masjid Agung tidak terdengar lagi.

Masjid kebanggaan masyarakat Kota Tasikmalaya itu pun terlihat sepi. Namun demikian, masih terlihat sejumlah warga masih ada yang berdatangan ke lokasi Masid Agung dengan tujuan untuk melaksanakan Ibadah Salat Jumat.

Baca Juga: 1.000 Paket Sembako Dititipkan ke Polres Cimahi oleh Warga Tionghoa, Wujud Peduli Covid-19

Namun, setelah mengetahui Masjid Agung tidak lagi digunakan untuk pelaksanaan Salat Jumat, warga pun kembali dan mencari tempat lain.

Mumuh (40), warga Cihideung Kota Tasikmalaya yang datang untuk melaksanakan Salat Jumat mengaku kaget ketika Masjid Agung ditutup untuk melaksanakan Jumatan.

"Ya saya cukup kaget juga, kok Masjid Agung tidak dipakai Jumatan. Tapi kalau itu keputusan pemerintah untuk menghindari corona ya ga apa," katanya.

Baca Juga: Hati-hati! Ketahui 3 Zodiak yang Dikenal Sebagai Pasangan Pencemburu

Hanya saja, kata dia, sejak Masjid Agung ada di Kota Tasikmalaya baru kali ini tidak digelar Salat Jumat.

"Sejarah inimah, baru kali ini Masjid Agung tidak digunakan Jumatan," kata Mumuh.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 17, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/2VfVwZQ

Masjid Agung Kota Tasikmalaya Ditutup, Warga Cari Alternatif Tempat Salat Jumat Lain - Pikiran Rakyat Tasikmalaya - Pikiran Rakyat
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masjid Agung Kota Tasikmalaya Ditutup, Warga Cari Alternatif Tempat Salat Jumat Lain - Pikiran Rakyat Tasikmalaya - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.