Search

Barcelona Cari Striker, Luis Suarez Sodorkan Tiga Nama - Suara.com

Suara.com - Striker Barcelona, Luis Suarez, memiliki tiga usulan nama untuk manajemen Blaugrana yang sedang mencari penyerang anyar. Salah satunya adalah bomber muda Chelsea, Tammy Abraham.

Menurut Suarez, Tammy Abraham merupakan striker yang potensial. Meski baru berusia 22 tahun, pemain Timnas Inggris itu dinilai memiliki naluri mencetak gol yang bagus.

Ketajaman Tammy Abraham juga telah terbukti di Liga Primer Inggris 2019/2020. Sampai pekan ke-14, dia sudah mengemas 10 gol.

"Jelas ada banyak pemain muda yang bermain sangat baik. Saya pribadi sering mengamati striker tertentu, karena saya suka menonton sepak bola mereka, baik muda ataupun tua," kata Suarez kepada One Football.

"Salah satunya adalah Abraham dari Chelsea. Saya pikir dia penyerang yang sangat bagus. Finishing sangat bagus dan pergerakannya sangat baik meski masih muda," lanjutnya.

Selain Tammy Abraham, Suarez juga menyebut nama Maxi Gomez dari Valencia serta striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Satu lagi yang saya sukai adalah Maxi Gomez. Selain dari Uruguay, ia adalah tipe pemain yang cocok untuk tim manapun di penyerang tengah," ujar Suarez.

"Ada juga lebih banyak pemain seperti Lautaro Martinez yang juga menunjukkan level yang hebat," imbuh mantan pemain Liverpool tersebut.

Suarez sendiri masih menjadi pemain andalan di lini depan Barcelona pada musim 2019/2020. Namun, performanya diprediksi akan segera menurun mengingat sudah berusia 32 tahun.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
November 30, 2019 at 05:18PM
https://ift.tt/35RWDlb

Barcelona Cari Striker, Luis Suarez Sodorkan Tiga Nama - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Cari Striker, Luis Suarez Sodorkan Tiga Nama - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.