Search

Pengusaha Otomotif hingga Makanan Korsel Cari Lapak Investasi di RI - Detikcom

Busan - Puluhan pelaku usaha asal Korea Selatan berkumpul di Busan untuk mengikuti misi dagang dan forum bisnis yang dilakukan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (RI). Pelaku usaha tersebut beragam mulai dari otomotif sampai industri makanan.

Duta besar Indonesia untuk Korea Selatan Umar Hadi mengungkapkan kerja sama perdagangan antara Indonesia dan Korsel diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan perdagangan kedua negara.


Dia menjelaskan perjanjian dagang ini merupakan salah satu cara yang tepat di saat banyak negara yang memilih untuk memproteksi diri, namun RI dan Korsel justru saling membuka kerja sama perdagangan. "Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk bapak dan ibu agar bisa berinvestasi di Indonesia. Selamat datang bapak ibu keuntungan dari transaksi dagang yang akan diperoleh saat berbisnis di Indonesia akan berlipat di masa yang akan datang," kata Umar dalam pembukaan misi dagang di Hotel Lotte, Busan, Korea Selatan, Rabu (27/11/2019).
Executive Vice President The Busan Chamber of Commerce Industry Lee Kab Jun mengungkapkan anggota Kamar Dagang dan Industri Busan ada sekitar 9.800 perusahaan. Dia menyebut hal ini merupakan potensi yang saling menguntungkan untuk Indonesia dan Korea Selatan.

"Kadin Korea di Busan akan membantu perusahaan asal Busan untuk mencari peluang di Indonesia. Saya akan promosikan dan membantu perusahaan yang akan ke Indonesia," jelas dia.

Simak Video "Jokowi Bertemu Presiden Korsel Moon Jae-in, Ini yang Dibahas"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/ara)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
November 27, 2019 at 09:29AM
https://ift.tt/2QVRtjG

Pengusaha Otomotif hingga Makanan Korsel Cari Lapak Investasi di RI - Detikcom
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengusaha Otomotif hingga Makanan Korsel Cari Lapak Investasi di RI - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.