Search

Cari Turis Inggris yang Hilang, Polisi Australia Temukan Sesosok Jenazah - detikNews

Melbourne - Kepolisian Australia menemukan sesosok jenazah yang diyakini sebagai turis backpacker asal Inggris yang hilang. Turis Inggris itu dilaporkan hilang sejak akhir pekan lalu, usai kabur dari sebuah lokasi kemah di dekat Melbourne.

Seperti dilansir AFP, Selasa (26/11/2019), temuan jenazah ini didapat polisi setempat pada Selasa (26/11) waktu setempat, saat dalam misi mencari turis Inggris yang hilang itu. Pencarian besar-besaran memang digelar otoritas Australia untuk mencari si turis.

Jenazah yang ditemukan ini belum diketahui identitas pastinya. Penyebab kematiannya juga belum diketahui.

"Petugas belum mengidentifikasi secara resmi jenazah itu," demikian pernyataan kepolisian setempat. "Namun demikian, jenazah itu diyakini sebagai Aslan King," imbuh pernyataan itu, merujuk pada nama turis Inggris yang dilaporkan hilang.
Diketahui bahwa King terakhir kali terlihat di area kemah di Princetown, yang ada di kawasan terkenal Great Ocean Road, pada Sabtu (23/11) dini hari, sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Dia diketahui sedang berlibur selama dua minggu di Australia.

King dilaporkan pergi berkemah dengan teman-temannya di dekat kawasan Twelve Apostles, yang berjarak tiga jam perjalanan darat dari Melbourne.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
November 26, 2019 at 10:08AM
https://ift.tt/2OmA3Lv

Cari Turis Inggris yang Hilang, Polisi Australia Temukan Sesosok Jenazah - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Turis Inggris yang Hilang, Polisi Australia Temukan Sesosok Jenazah - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.