Search

Bhayangkara FC Cari Tiga Pemain Lokal untuk Arungi Liga 1 Musim Ini - Suara.com

Suara.com - COO Bhayangkara FC, Sumardji menegaskan, timnya tengah mencari tiga pemain lokal untuk menjalani kompetisi musim 2020. Ini setelah mereka melepas tiga pemain yang dianggap tidak masuk ke dalam skema tim.

Tiga pemain yang dipastikan tidak akan lagi di Bhayangkara FC untuk musim 2020 adalah Ilham Udin Armaiyn, Nur Iskandar, dan Bagas Adi. Sumardji mengatakan pihaknya masih mencari-cari pengganti ketiga pemain itu.

Sementara untuk selebihnya, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- tidak banyak melakukan perubahan. Termasuk terhadap dua legiun asing yang masih dipertahankan yaitu Bruno Matos dan Lee Yujun.

"Ya, kalau pemain lokal, masih kita cari beberapa. Tiga pemain. Kan sudah kami lepas (tiga pemain) dan kami sedang mencari pengganti mereka. Selebihnya pemain-pemain yang lain masih kami pertahankan," kata Sumardji.

Lebih lanjut, pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) di Kepolisian itu memastikan bahwa pelatih Paul Munster tetap bertahan. Hal ini tidak terlepas dari penampilan Indra Kahfi dan kawan-kawan yang dinilai cukup baik di bawah asuhannya.

Sebagaimana diketahui, dari 17 pertandingan yang dijalani Bhayangkara FC bersama Munster, mereka berhasil meraih 10 kemenangan, 5 hasil imbang dan hanya meraih 2 kekalahan. Eks juru racik timnas Vanuatu itu sendiri diketahui datang di tengah musim Liga 1 2019.

Capaian tersebut dirasa Sumardji menjadi ukuran sangat baik untuk mempertahankan pelatih asal Irlandia Utara itu. Catatan tersebut juga membuat mereka memenuhi target manajemen, yaitu finis di posisi lima besar pada akhir kompetisi.

"Untuk coach Paul Munster, bisa dipastikan ia tetap melatih Bhayangkara FC. Saya rasa dia cukup bagus untuk menangani tim ini. Terlebih ia masih memiliki kontrak dengan kami sampai dengan Desember 2020," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 02, 2020 at 08:10PM
https://ift.tt/36iQZJo

Bhayangkara FC Cari Tiga Pemain Lokal untuk Arungi Liga 1 Musim Ini - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara FC Cari Tiga Pemain Lokal untuk Arungi Liga 1 Musim Ini - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.