Search

Pelatih Persib Galau Cari Lawan untuk 5-6 Kali Laga Uji Coba - ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kian mematangkan diri jelang bergulirnya kickoff Liga 1 2020. Seperti diketahui kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya bakal digelar 29 Februari 2020.

Sebagai persiapan, skuat Maung Bandung berencana mengadakan lima sampai enam kali laga uji coba sebelum liga dimulai. 

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak menampik untuk mencari lawan uji tanding tersebut bukanlah perkara mudah. Selain kesulitan mencari lawan, Robert juga mengakui, kepastian tempat dan jadwal laga uji coba pun menjadi pertimbangan.

"Tentu tidak terlalu mudah untuk dicari lawan di Bandung. Kita harus cari tempat lain untuk bermain. Kita memang harus melakukan beberapa laga sebelum liga dimulai. Saya tahu Liga lebih cepat pada 29 Feb dari 1 Maret dan kita butuh 5-6 laga uji coba," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (26/1/2019).

Di sisi lain, Robert mengatakan kemungkinan dirinya akan mencari lawan uji tanding yang berada di level sama yakni tim di liga 1. Hanya saja, pelatih asal Belanda itu mengaku akan tetap mencari alternatif lainnya. 

"Mungkin saja bisa mencoba segala hal di pramusim termasuk dengan lawan tim di liga 1. Tapi kita harus lihat alternatif lain," ucapnya.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga mengatakan, ia juga harus menjaga kondisi para pemain. Bila Persib harus menggelar laga uji coba di luar Bandung, kondisi kebugaran pemain tetap menjadi pertimbangan utama. Robert enggan melihat skuat Maung Bandung kelelahan saat memulai kompetisi resmi musim 2020.

"Karena kita harus menjaga pemain dari ancaman virus (sakit). beberapa tim harus batalkan rencana seperti itu (laga uji coba di luar kota) karena jauhnya jarak bepergian. Jadi kita harus lihat bagaimana rencananya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 26, 2020 at 02:26PM
https://ift.tt/2vlDfQp

Pelatih Persib Galau Cari Lawan untuk 5-6 Kali Laga Uji Coba - ayobandung.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Galau Cari Lawan untuk 5-6 Kali Laga Uji Coba - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.