Search

Cari Pemilik BMW Parkir 4 Tahun di Ngurah Rai, Pihak Bandara Gandeng Polisi - detikNews

Badung - Mobil BMW warna merah yang sudah selama 4 tahun di parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang masih belum diketahui pemiliknya. Pihak bandara akan koordinasi dengan polisi mencari pemilik mobil.

Menurut penjelasan Communication And Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, pihaknya akan koordinasi dengan kepolisian. Pihaknya juga akan menyelidiki rekam jejak BMW tersebut.

"Kalau kendaraan roda empat maupun roda dua sudah lama diendapkan di bandar udara kita ada beberapa langkah antisipasi yang pertama kita inspeksi dulu kendaraan kemudian kita cocokan dulu dengan biodata baik itu ke samsat maupun kita cocokan dengan kapan dia masuk, ketika kendaraan itu ada indikasi tindak pidana pencurian kemudian ada penggelapan memang sengaja ditinggalkan kita berkordinasi dengan kepolisian," ujar Arie Ahsanurrohim, saat diwawancara wartawan, Minggu (5/1/2020).

Menurutnya pihak bandara pun juga tidak bisa memindahkan kendaraan yang terparkir lama di Bandara. Menurutnya, bila pihak bandara melakukan pemindahan maka pihaknya berpotensi dipidana oleh pemilik.

"Kami pun tidak bisa memindahkan barang tersebut karena nanti kita kena pidana," jelas Arie.

Sebelumnya diberitakan, nobil BMW berwarna merah yang belum diketahui pemiliknya terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali selama 4 tahun. Mobil dengan kondisi tertutup cover ini sudah terparkir sejak 2016.

(rvk/rvk)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 05, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/2QMz2wd

Cari Pemilik BMW Parkir 4 Tahun di Ngurah Rai, Pihak Bandara Gandeng Polisi - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pemilik BMW Parkir 4 Tahun di Ngurah Rai, Pihak Bandara Gandeng Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.