Search

Polisi Cari Anggota Memiles yang Dapat Hadiah Mobil - Okezone

SURABAYA - Kasus investasi ilegal Memiles terus dikembangkan penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim). Saat ini, polisi tengah memburu para member atau anggota yang telah mendapatkan reward, terutama hadiah mobil. 

Namun, nilai top up dananya tidak sesuai dengan harga mobil. Maka mobil tersebut bakal diamankan karena uang yang dipakai untuk membeli mobil oleh PT Kam and Kam patut diduga dari member lain.

"Kami masih mencari member Memiles yang mendapatkan reward mobil. Tapi top up dananya tidak setara dengan harga mobil," ujar Direktur Reserse Krimininal Khusus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setiawan, Sabtu (11/1/2020).

Baca Juga: Kasus Investasi Bodong Memiles, Polisi Tangkap 2 Tersangka Baru 

Misal, sambung Gidion, top up dana senilai Rp50 juta, namun mendapatkan reward mobil Mitsubishi Pajero. Padahal, harga mobil Pajero ratusan juta rupiah. Sehingga bisa dipastikan uang yang dibelikan mobil Pajero mengambil dari member lain.

Tersangka Memiles 

Jika ditemukan hal demikian, pihaknya akan mengamankan mobil tersebut. Namun, jika top up dananya setara dengan harga mobil yang didapat, dirinya tidak akan mengamankan mobil itu dari member Memiles.

"Kami akan terus mendalami kasus investasi ilegal Memiles ini. Karena masyarakat yang jadi korban banyak," ujarnya.

Hingga kini, polisi sudah menyita 18 mobil, 2 sepeda motor, dan rice cooker. Polisi juga menyita uang senilai Rp122 miliar dari rekening PT Kam and Kam yang mengelola aplikasi Memiles.

Baca Juga: Polisi Panggil 4 Artis Terkait Kasus Investasi Bodong 

(Ari)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 12, 2020 at 04:00AM
https://ift.tt/37VhvsG

Polisi Cari Anggota Memiles yang Dapat Hadiah Mobil - Okezone
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Anggota Memiles yang Dapat Hadiah Mobil - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.