Search

Polisi Cari Bocah yang Sepedaan di Median Jalan Exit Tol - Detiknews

Kota Pekalongan - Polisi bakal mencari bocah sepedaan di median jalan dekat exit tol di Kota Pekalongan. Rencananya bocah itu bakal diberi pembinaan.

Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono menyebut jalur tersebut merupakan jalur ramai. Apalagi itu merupakan jalan akses tol Pekalongan-Batang, yang menghubungkan pintu masuk Tol Batang dengan Jalur Pantura atau Pasar Grosir Batik Sentono.

"Rencana saya besok akan kami panggil, dan diberikan penjelasan akan bahaya aksi dari anak tersebut dilihat dari sudut keselamatan," kata AKP Sutono kepada detikcom, Minggu (5/1/2020).


Sutono menuturkan jalur tersebut merupakan satu-satunya akses kendaraan dari Pasar Grosir Setono (Pantura Kota Pekalongan) menuju Gerbang Tol Pekalongan-Batang atau sebaliknya. Sehingga area tersebut berbahaya sebagai tempat bermain anak.

"Kondisi jalan yang halus dan lebar sangat membahayakan bila anak-anak dibiarkan main sepeda seperti tadi," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, video bocah sepedaan di median jalan itu viral di media sosial. Belum diketahui kapan video itu diambil. Namun, video ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang ikut deg-degan dan khawatir jika bocah itu mengalami kecelakaan. (ams/ams)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 05, 2020 at 07:51PM
https://ift.tt/2ZPD631

Polisi Cari Bocah yang Sepedaan di Median Jalan Exit Tol - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Bocah yang Sepedaan di Median Jalan Exit Tol - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.