Search

Polisi Cari Tempat-tempat Persembunyian Harun Masiku - detikNews

Jakarta - Polisi mengaku saat ini pihaknya sedang mengidentifikasi lokasi-lokasi yang mungkin menjadi tempat persembunyian Harun Masiku. Polisi mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan penyidik KPK.

"Saat ini masih kami identifikasi, masih kami mencari ya di mana tempat-tempat yang bersangkutan berada, masih dalam proses," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Kami tetap komunikasi dengan penyidik KPK. Nanti kalau misalnya sudah kami bisa membantu, mengetahui beradaannya dan bisa mengamankan yang bersangkutan, segera kami serahkan ke KPK," sambung Argo.


Sebelumnya, Kepala Biro Humas Kemenkum HAM Bambang Wiyono menyatakan Harun saat ini sudah berada di Indonesia. Harun diketahui sempat berada di Singapura pada 6 Januari 2020 dan kembali ke Tanah Air pada 7 Januari 2020.

Informasi Bambang sesuai dengan keterangan Hilda, perempuan yang dinikahi Harun di Singapura tiga tahun lalu, yang mengatakan Harun kembali dari Singapura ke Jakarta pada 7 Januari 2020. Hilda mengatakan Harun sempat ke Makassar pada 31 Desember 2019.

"Tanggal 6 Januari ke Singapura, dia sempat kirim kabar kalau tanggal 7 Januari dia sudah balik Jakarta. Dia sempat kasih kabar jam 12 malam, katanya sudah tiba di Jakarta. Itu terakhir komunikasinya," ujar Hilda saat ditemui di kediamannya di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (21/1).

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 23, 2020 at 04:56PM
https://ift.tt/36hi1jD

Polisi Cari Tempat-tempat Persembunyian Harun Masiku - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Tempat-tempat Persembunyian Harun Masiku - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.