Search

Polisi Periksa Ortu, Mertua hingga Cari Kembaran Ayu Shelisha - Detiknews

Yogyakarta - Meski rumit, kasus kematian Ayu Shelisha yang ditemukan jadi kerangka dalam septic tank mertuanya terus didalami polisi. Sejumlah saksi telah diperiksa mulai dari orang tua, mertua lalu kini polisi mencari saudara kembar Shelisha, Ayu Lelisha.

Hingga akhir tahun 2019, polisi telah memeriksa tujuh orang saksi. Mereka terdiri dari keluarga, mertua hingga para tetangga perempuan yang akrab disapa Shelisha itu. Selain itu polisi juga meminta keterangan dokter forensik yang mengautopsi kerangka Shelisha.

"Saksi-saksi yang akan kami periksa memang ada lagi, mungkin seperti dari pihak kedokteran forensik juga akan kami periksa. Lalu beberapa orang yang pertama kali mendengar informasi," ujar Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono saat ditemui di Mapolres Bantul, Senin (30/12/2019).


Seiring berjalannya waktu, polisi mencari teman-teman Edi. Hal ini diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya kepada wartawan, Minggu (5/1).

"Kita masih mencari tahu teman dan pergaulan si Edi itu waktu tahun 2009. Nah, itu kita masih melakukan penyelidikan dari saksi-saksi yang kita dapat. Kita kan baru memeriksa dari pihak keluarga," kata Riko.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 09, 2020 at 03:30PM
https://ift.tt/37NwDs4

Polisi Periksa Ortu, Mertua hingga Cari Kembaran Ayu Shelisha - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa Ortu, Mertua hingga Cari Kembaran Ayu Shelisha - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.