Search

Saingan Berat, Lelaki Ini Putuskan Cari Jodoh Pakai Spanduk - Suara.com

Suara.com - Seorang lelaki bernama Noor Aziro bin Abdullah asal Marang, Terengganu, Malaysia, telah menghebohkan jagat maya atas aksinya yang memasang spanduk berisi potret dirinya sendiri dengan harapan akan menemukan jodoh.

Aziro mengatakan bahwa ia telah memasang dua spanduk di Dungun, Terengganu dan yang lainnya di Pantai Teluk Bidara.

Lelaki berusia 35 tahun ini mengaku, mulanya ingin mencari jodoh lewat media sosial, tren yang telah menjamur belakangan ini. Tetapi ia menyerah mencari seorang istri melalui media sosial karena terlalu banyak kompetisi dan pilihan yang harus dihadapinya.

"Jadi saya memutuskan untuk memasang spanduk sendiri, berharap ada orang dari desa terdekat yang tertarik," ucap Aziro, seperti dikutip dari Malay Mail.

Menariknya, Aziro mendapatkan banyak panggilan dari orang asing yang menanyakan validitas spanduk yang dipasangnya. Ia juga dipuji oleh orang asing asal Penang yang menelepon atas metodenya mencari seorang istri dan orisinalitas ide tersebut.

Aziro sendiri belum memberi tahu anggota keluarganya tentang pencarian jodoh yang dilakukannya, tetapi ia tetap berharap bahwa seseorang akan tertarik padanya lewat spanduk tersebut.

Spanduk yang dipasang Aziro dibagikan oleh akun Twitter @lati0s_ pada 10 Januari. Dalam foto tersebut terlihat spanduk yang dipasang di salah satu tiang rambu lalu lintas. Pada bagian atas spanduk tertulis kalimat yang berbunyi, "Assalamualaikum saya ingin mencari jodoh."

Spanduk mencari jodoh. [Twitter]
Spanduk mencari jodoh. [Twitter]

Dengan potret Aziro yang mengenakan kaos biru, di bagian bawahnya tertulis informasi berupa nama, umur, berat badan, dan pekerjaan. Tak hanya itu, ia pun meninggalkan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Pada bagian bawah tercetak tulisan, "Siapa yang sudi nak jadi isteri saya, hubungilah saya. Gemok pun takpa. Semoga saya dapat isteri secepat mungkin, aminn.."

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 490 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Spanduk mencari jodoh. [Twitter]
Spanduk mencari jodoh. [Twitter]

"#BantuAziro," tulis akun @eternalmia_.

"Semoga saudara ini cepat bertemu jodoh. Ini salah satu usaha selain doa aamiin," komentar @Shark_Manz.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 13, 2020 at 09:49AM
https://ift.tt/2QKKXMj

Saingan Berat, Lelaki Ini Putuskan Cari Jodoh Pakai Spanduk - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saingan Berat, Lelaki Ini Putuskan Cari Jodoh Pakai Spanduk - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.