Search

Tenggelam Saat Cari Ikan, Bocah di Palu Ditemukan Tewas Tersangkut Pukat - detikNews

Palu - Tim SAR gabungan menemukan jasad Adhe Rizki (12) yang tenggelam saat mencari ikan di Sungai Palu bersama ayah dan pamannya. Jasad Rizki ditemukan tersangkut pukat nelayan di kawasan Teluk Palu.

Korban ditemukan saat Tim SAR melanjutkan penyisiran bantaran Sungai Palu pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 09.00 WITA. Jasad korban ditemukan pada hari kedua pencarian.

"Korban ditemukan di dekat muara, yang mana saat tim SAR melanjutkan pencarian di hari kedua dengan menggunakan perahu karet. Salah satu tim kami melihat jasad korban tersangkut di pukat nelayan," kata Kepala Basarnas Palu, Basrano, di Posko SAR gabungan.

Basarno mengatakan korban dikabarkan tenggelam terbawa arus saat menuju ke tepi Sungai Palu usai mencari ikan pada Minggu (12/1) sekitar pukul 07.00 WITA. Korban tidak ditemukan pada pencarian hari pertama karena arus saat deras.

"Memang saat itu, arus sungai cukup deras akibat sering terjadi hujan di hulu, sehingga sangat rawan bagi nelayan untuk melakukan aktivitas mencari ikan di Sungai Palu. Saat ini jasad korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga," ucapnya. (haf/haf)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 13, 2020 at 09:41AM
https://ift.tt/2NmGEEG

Tenggelam Saat Cari Ikan, Bocah di Palu Ditemukan Tewas Tersangkut Pukat - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenggelam Saat Cari Ikan, Bocah di Palu Ditemukan Tewas Tersangkut Pukat - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.