Search

Cari Keluarga Ayahku di Sukabumi, Hilang Komunikasi Sejak Tahun 1993 - sukabumiupdate

Updaters yang terhomat saya mau minta tolong siapa tahu ada yang kenal atau tahu tentang keluargaku di Sukabumi. Perkenalkan nama saya, Eva Hijriyati 20 tahun anak bungsu dari Sukanta dan Siti Farida tinggal di Palembang Sumatera Selatan.

Saya mau mencari keluarga almarhum ayahku Sukanta. Ayahku merantau ke Palembang tahun 1982, singkat cerita merantau kerja dan menikah dengan ibuku.

Tahun 1993 ayah dan terakhir pulang ke Sukabumi bersama ibu dan teteh. Setelah ayah meninggal tahun 2008 lalu kami kehilangan kontak person keluarga ayah yang di Sukabumi.

Sebenarnya di Palembang ada bibinya ayah tapi karena sudah tua beliau sekarang luka alamat keluarganya di Sukabumi. Kami di Palembang hanya ingat ada nama bibi ai (adik ayah) yang kalau tidak salah tinggal di daerah Ubruk Warungkiara Sukabumi, nama kampungnya kalau tidak salah Ciherang.

Bi Ai ini punya anak (sepupu saya) yang namanya Linda dan Kinan. Saya ingin sekali menyambung silahturahmi yang sempat terputus karena kami di Palembang tidak menyimpan nomor telpon dan alamat keluarga di Sukabumi.

Bagi updaters yang tahu atau mengenal keluarga ayah di Sukabumi bisa menghubungi saya di nomor 08972220138. Di Palembang kami tinggal di Jalan Pendawa Depan warung manisan Asyima, RT 07 RW 02 nomor 5c Kecamatan ilir timur 2, Kelurahan 2 ilir.

Terima kasih sebelumnya untuk updaters sukabumi semua. Salam sayang untuk Sukabumi dari Palembang.

Redaktur : FIT NW

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com

E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 20, 2020 at 10:51AM
https://ift.tt/39PounX

Cari Keluarga Ayahku di Sukabumi, Hilang Komunikasi Sejak Tahun 1993 - sukabumiupdate
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Keluarga Ayahku di Sukabumi, Hilang Komunikasi Sejak Tahun 1993 - sukabumiupdate"

Post a Comment

Powered by Blogger.