Search

Air Kembali Naik, Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif - galamedianews.com

HUJAN kembali mengguyur wilayah Kabupaten Bandung pada Ahad (5/4/2020) sore, menyebabkan sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut kembali terendam banjir.

Diinformasikan Kanitlantas Polsek Dayeuhkolot, Ipda Nono Marsono, sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bandung yang kini terendam banjir yaitu Jalan Mohammad Toha, Radio Palasari dan di kawasan Metro Garmen.

“Dari mulai titik yang paling dalam genangannya yakni di kawasan Metro Garmen dan Alun-Alun Dayeuhkolot. Ketinggian genangan 90 sampai 100 centimeter,” jelasnya yang dikutip saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Ahad (5/4/2020).

Dengan demikian, Nono pun mengimbau pengendaran yang akan melintasi jalur Kota Bandung-Kabupaten Bandung untuk menggunakan jalu alternatif.

Pengendara yang datang dari arah Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung, bisa mengambil jalur alternatif Jalan Mengger dan Cibaduyut.

“Sementara untuk arah sebaliknya (Kabupaten Bandung-Kota Bandung), pengendara bisa menggunakan jalur Banjaran-Pamengpeuk melewati Rancamanyar-Cangkuang-Sayuran-Cibaduyut,” imbuh Nono.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 05, 2020 at 07:56PM
https://ift.tt/2JHi4MI

Air Kembali Naik, Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif - galamedianews.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Air Kembali Naik, Polisi Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.