Search

PDIP Ikut Cari dan Minta Harun Masiku Serahkan Diri ke KPK - detikNews

Jakarta - Ketua DPP PDIP bidang Kehormatan Komarudin Watubun meminta Harun Masiku, tersangka kasus dugaan suap pengganti Antar-Waktu (PAW) caleg PDIP menyerahkan diri. PDIP juga akan mencari keberadaan Harun Masiku.

"Ya harus mencari, kita cari sama-sama. Kita minta Pak Harun untuk menyerahkan diri," kata Komarudin di sela-sela Rakernas I PDIP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

Komarudin mengatakan dirinya tak mengenal sosok Harun Masiku. Dia mengatakan Harun caleg yang baru masuk ke PDIP.


"Ah itu juga orang baru itu, saya sendiri baru dengar itu. Karena kemarin katanya baru masuk juga di calon partai kemarin," ujar Komarudin.

"Iya makanya saya sendiri tidak banyak mengenal orang calon itu," tambahnya.

Sebelumnya, tersangka penyuap Komisioner KPU Wahyu Setiawan, Harun Masiku, masih diburu KPK. Harun diminta segera menyerahkan diri.

"Sampai hari ini KPK masih terus mencari tersangka HAR. KPK meminta yang bersangkutan segera menyerahkan diri dan mengimbau kepada pihak lain yang terkait dengan perkara ini agar bersikap kooperatif ketika keterangannya dibutuhkan penyidik dalam memproses hukum perkara ini," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Sabtu (11/1).


Ali mengatakan pihaknya akan segera mengajukan surat ke Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM terkait pencekalan Harun ke luar negeri.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 11, 2020 at 09:27PM
https://ift.tt/2FRWhjD

PDIP Ikut Cari dan Minta Harun Masiku Serahkan Diri ke KPK - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP Ikut Cari dan Minta Harun Masiku Serahkan Diri ke KPK - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.