Search

PSS Sleman Lepas Brian Ferreira, Fokus Cari Pemain Asing Asia Baru - Suara.com

Suara.com - PSS Sleman dipastikan tidak melanjutkan kerja sama dengan gelandang asing asal Argentina, Brian Ferreira, di Liga 1 2020. Ia tidak masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dipertahankan.

Sementara itu, tiga pemain asing lainnya telah diperpanjang kontraknya oleh PSS Sleman. Mereka adalah Yevhen Bokhashvili, Alfonso de le Cruz, dan Guilherme Batata.

Dengan semikian, selain terus berusaha memperpanjang kontrak pemain dan pelatih lama, manajemen PSS Sleman juga akan berburu pemain asing Asia untuk menghadapi Liga 1 2020.

"Jadi kemungkinan cari yang baru. Itu nanti menunggu rekomendasi dari pelatih. Kita cari gelandang Asia ya, sudah banyak tawaran masuk dari agen," kata Direktur Operasional dan Pengembangan PT PSS, Hempri Suyatna.

"Tapi kami belum tindaklanjuti karena kami masih menunggu Mas Seto Nurdiyantoro. Mudah-mudahan berkat doa, dia bersedia bertahan," lanjutnya.

"Kami cari gelandang. Intinya dia tidak masuk dalam rekomendasi. Mungkin karena cedera panjang, saya tidak tahu persisnya," tuturnya menutup.

PSS Sleman sendiri telah resmi memperpanjang delapan pemain lama untuk mengarungi Liga 1 2020. Tiga di antaranya adalah pemain asing yang telah disebutkan di atas.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 26, 2019 at 03:21PM
https://ift.tt/352Lhdm

PSS Sleman Lepas Brian Ferreira, Fokus Cari Pemain Asing Asia Baru - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSS Sleman Lepas Brian Ferreira, Fokus Cari Pemain Asing Asia Baru - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.