Search

Alex Rins Berharap Suzuki Cari Pembalap Lain untuk Gantikan Joan Mir - Okezone

HAMAMATSU – MotoGP 2020 akan menjadi musim kedua bagi pasangan Alex Rins dan Joan Mir secara bersamaan di Suzuki Ecstar. Tentu menarik menantikan bagaimana kiprah dua rider terbaik milik tim pabrikan asal Jepang tersebut pada musim 2020 nanti.

Bagi Rins sendiri MotoGP 2020 adalah musim keempatnya membela Suzuki. Rins merasa kini dirinya sudah cukup mengenal motor GSX-RR dengan baik dan siap memaksimalkan kuda besinya tersebut.

Baca Juga: Brivio Tak Keberatan Tim Lain Tertarik dengan Pembalap Suzuki

Aksi Joan Mir saat kendarai GSX-RR

Akan tetapi, untuk bisa menjadi lebih baik Rins merasa membutuhkan dorongan yang kuat dari dalam tim. Salah satu dorongan yang dimaksud pembalap asal Spanyol itu adalah daya saing yang kuat antara pembalap Suzuki.

Rins merasa Mir sudah cukup mengenal motor Suzuki meski baru bergabung pada MotoGP 2019 kemarin. Namun, sosok Mir dianggapnya belum cukup berpengalaman untuk bisa memberinya tekanan agar bisa menjadi lebih baik di ajang balap MotoGP tersebut.

Karena itu, Rins pun berharap Suzuki bisa mencari pembalap lain untuk menggantikan Mir. Ia ingin pembalap baru tersebut adalah rider yang berpengalaman yang bisa membantunya berkembang menjadi lebih baik lagi di Suzuki.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 16, 2020 at 03:03AM
https://ift.tt/2SuUqbp

Alex Rins Berharap Suzuki Cari Pembalap Lain untuk Gantikan Joan Mir - Okezone
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alex Rins Berharap Suzuki Cari Pembalap Lain untuk Gantikan Joan Mir - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.