Search

Polisi Cari Kepala Mayat yang Lehernya Terpenggal di Bondowoso - Detiknews

Bondowoso -

Mayat dengan leher terpenggal di Bondowoso ditemukan tanpa kepala. Polisi tidak menemukan kepala korban di sekitar lokasi.

Polisi saat ini masih terus melakukan pencarian kepala korban yang mayatnya ditemukan di pematang sawah. Pencarian melibatkan anjing pelacak.

"Kami sudah minta bantuan Polres Banyuwangi yang punya anjing pelacak," kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal saat ditemui di lokasi, Senin (24/2/2020).

Jamal mengatakan saat ini anjing pelacak dalam perjalanan dari Banyuwangi. Tapi sambil menunggu kedatangan tim, pihaknya juga melakukan pencarian secara manual dulu.

"Pencarian kami lakukan secara konvensional dulu, sambil nunggu anjing pelacak," tegas Jamal.

Pantauan di lapangan, sejumlah polisi dari Satreskrim Polres maupun Polsek setempat terus melakukan penyisiran ke beberapa lokasi yang dicurigai. Di antaranya sungai sekitar lokasi serta sejumlah tempat lainnya. Namun hingga kini upaya itu belum membuahkan hasil.

Sungai di sekitar lokasi yang disisir polisiSungai di sekitar lokasi yang disisir polisi (Foto: Chuk SI Widarsha)

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat dalam kondisi terpenggal lehernya dan tanpa kepala ditemukan di tengah pematang. Belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki ini.

Mayat ditemukan di sebuah pematang sawah tak jauh dari jalan desa di Desa Tangsil Wetan, Wonosari, Bondowoso. Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut dalam kondisi tertelungkup tanpa busana.

Adapun ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi telanjang, hanya menggunakan celana dalam warna abu-abu. Di tangannya terdapat tali gelang warna merah.

(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 24, 2020 at 12:56PM
https://ift.tt/2HQkc3H

Polisi Cari Kepala Mayat yang Lehernya Terpenggal di Bondowoso - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Kepala Mayat yang Lehernya Terpenggal di Bondowoso - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.