Search

Panik Cari Anak, Orang Tua Siswa SMPN 1 Turi Sleman Datangi Sungai Sempor - SuaraJogja.ID

SuaraJogja.id - Sejumlah orang tua siswa SMPN 1 Turi datang ke Dusun Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman, kawasan yang dilintasi Sungai Sempor, lokasi hanyutnya ratusan siswa saat kegiatan susur sungai, Jumat (21/2/2020).

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com--jaringan Suara.com--hingga Jumat sore, empat siswa ditemukan meninggal dunia. Ratusan lainnya selamat. Beberapa di antaranya luka. Sejumlah siswa dikabarkan masih hilang. Total ada 256 siswa yang mengikuti kegiatan susur sungai.

Siyamningsih, salah satu orang tua siswa panik mencari tahu kabar anaknya. ia belum menemukan anaknya yang dikabarkan ikut kegiatan susur sungai yang merupakan bagian dari kegiatan pramuka sekolah tersebut.

"Tadi berangkat sekolah [anak Siyamningsih]. Tahu-tahu ada kabar kaya gini, saya langsung ke sini. Kabar dari sekolah belum tahu, saya belum ke sekolah," kata Siyamningsih, ditemui Harianjogja.com, Jumat.

Putra Siyamningsih diketahui bernama Fikih Riyandi Pratama. Ia belum mengetahui keberadaan anaknya terkait insiden tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 21, 2020 at 06:31PM
https://ift.tt/32kZHWj

Panik Cari Anak, Orang Tua Siswa SMPN 1 Turi Sleman Datangi Sungai Sempor - SuaraJogja.ID
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panik Cari Anak, Orang Tua Siswa SMPN 1 Turi Sleman Datangi Sungai Sempor - SuaraJogja.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.