Search

Tim SAR Susuri Kali Bekasi Cari Bocah yang Terseret Arus - Okezone

BEKASI - Sejak pukul 07.30 WIB, Sabtu 1 Februari 2020, Tim SAR Mission Coordinator (SMC) masih melakukan pencarian terhadap bocah 12 tahun, Fahri Fairus, yang dikabarkan terbawa arus Kali Bekasi pada Jumat 31 Januari 2020.

Informasi yang didapat, anak yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar itu terbawa arus karena terpeleset usai berenang. Dalam pencarian, Tim SAR SMC membagi area pencarian menjadi tiga titik.

“Di mana SRU pertama melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian sampai radius 10 meter apabila kondisi memungkinkan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR SMC, Hendra Sudirman kepada wartawan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: Seorang Bocah Hilang Terseret Arus saat Berenang di Kali Bekasi 

Ilustrasi

Kemudian, kata dia, SRU kedua melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan rubber boat dari lokasi kejadian sampai jembatan Muara Bakti sejauh 10 KM.

“SRU ketiga melakukan pencarian dengan pengamatan visual melalui jalur darat dari lokasi kejadian hingga jembatan Besi Babelan sejauh 3 KM,” katanya.

Berdasarkan informasi, peristiwa bocah hanyut terbawa arus Kali Bekasi ini bermula pukul 15.15 WIB. Ketika itu korban bersama tiga rekannya Nabil Farel dan Ervan sedang bermain lumpur di pinggir kali.

Lantaran bajunya kotor, korban berusaha untuk mencuci, kemudian berenang bersama teman-temannya. Ketika mau naik korban terpeleset dan terbawa arus.

Baca Juga: Murid TK Tewas Tenggelam di Bendungan Sedalam 3 Meter

(Ari)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 02, 2020 at 03:38AM
https://ift.tt/2uSc93a

Tim SAR Susuri Kali Bekasi Cari Bocah yang Terseret Arus - Okezone
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim SAR Susuri Kali Bekasi Cari Bocah yang Terseret Arus - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.