Search

Cari Berbagai Keperluan Basket? Ini Tempatnya! - Suara.com

Suara.com - Pencinta olahraga basket, ada kabar gembira untuk kalian. Salah satu toko khusus penyedia kebutuhan olahraga basketball di tanah air, Hoops Indonesia kembali membuka gerai terbaru mereka di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Total Hoops Indonesia telah memiliki 11 gerai di berbagai tempat seperti Supermall Karawaci Tangerang, Grogol Jakarta, 23 Paskal Shoping Mall Bandung, di Jl. Surapati 61 Bandung, Tunjungan Plaza Mall Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Bali, Grand Indonesia Jakarta, dan Senayan City Jakarta.

"Mall Kelapa Gading kami pilih karena mall ini merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta dan memiliki letak yang cukup strategis untuk didatangi. Sehingga dengan kami membuka toko di mall ini akan mempermudah para pecinta Basketball dalam memenuhi kebutuhannya," jelas Rudianto, CEO Hoops Indonesia dari siaran rilis yang diterima Suara.com.

Kata Rudianto, Hoops Indonesia dibentuk karena tingginya animo masyarakat terhadap olahraga basket pada 2011 lalu. Sayangnya, tren tersebut tidak dibarengi dengan hadirnya toko-toko retail perlengkapan dan peralatan basket, khususnya yang memiliki koleksi sepatu basket lengkap di Indonesia.

Sebelum hadirnya Hoops Indonesia saat itu, para atlit atau pencinta olahraga basket di Indonesia harus rela pergi ke luar negeri demi mendapatkan kebutuhan mereka.

"Kami dengan bangga hadir di Indonesia sejak 2011 untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami ingin para pencinta basket di Indonesia puas dan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk membeli perlengkapan atau peralatan. Kami sediakan semua di sini," lanjut Rudianto.

Ditambahnya store Hoops Indonesia di Mall Kelapa Gading juga menjadi cara bagi gerai tersebut untuk bisa bersaing dengan toko retail lain yang menjalankan usaha sejenis.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 21, 2020 at 06:51PM
https://ift.tt/39MGMWS

Cari Berbagai Keperluan Basket? Ini Tempatnya! - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Berbagai Keperluan Basket? Ini Tempatnya! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.