Search

Fokus Bantu KPK, Polri Kerahkan 34 Polda Cari Harun Masiku - detikNews

Jakarta -

Polri masih berfokus membantu KPK menemukan tersangka yang kini buronan, Harun Masiku, di seluruh pelosok negeri. Seluruh kepolisian daerah pun dikerahkan untuk memburu Harun Masiku.

"Keseriusan ini ditandai dengan kita mewajibkan seluruh kepolisian daerah ada 34 kepolisian daerah atau polda untuk mencari keberadaan Harun Masiku ini dan segera untuk mengamankan yang bersangkutan dan kemudian apabila sudah diamankan akan diserahkan kepada KPK," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Asep Adi Saputra di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Sejauh ini Asep menyebut telah memeriksa orang terdekat termasuk keluarga Harun Masiku. Asep juga mengingatkan ancaman pidana bagi siapapun yang membantu Harun Masiku bersembunyi.

"Dari pihak keluarga sudah kita mintai keterangan. Orang-orang terdekat yang bisa kita carikan informasinya tentang keberadaan yang bersangkutan, kebiasaan, tempat-tempat yang biasa dikunjungi," kata Asep.

"Karena menyembunyikan buronan merupakan upaya menghambat atau menutupi proses penyelidikan terhadap keberadaan bersangkutan," imbuhnya.

Simak Juga Video "Awal Tahun 2020 KPK Sudah Tetapkan 4 Buronan, Siapa Saja?"

[Gambas:Video 20detik]

(fas/dhn)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 17, 2020 at 04:27PM
https://ift.tt/3bLFZas

Fokus Bantu KPK, Polri Kerahkan 34 Polda Cari Harun Masiku - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Bantu KPK, Polri Kerahkan 34 Polda Cari Harun Masiku - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.