Search

Gelar Konfrensi Pers, Tantri Kotak Buru-buru Cari Nama Anak - Suara.com

Suara.com - Tantri Syalindri alias Tantri Kotak melahirkan anak kedua pada 20 Februari 2020. Anak kedua Tantri berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm.

Tapi lucunya, Tantri Kotak dan suami, Arda Naff rupanya sempat kesulitan menemukan nama yang cocok untuk anak keduanya ini. Ia bahkan baru menemukan nama lengkap anaknya hari ini, Sabtu (22/2/2020) karena akan menggelar konfrensi pers dengan wartawan.

"Kami sudah menimbang-nimbang nama yang bikin pusing. Nama panggilan sudah ada, kalau nama lengkap barusan aja dapat," kata Tantri Kotak bersama Arda Naff, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta, Sabtu (22/2/2020).

"Karena teman media mau dateng kan, gimana nih ya kita nanti kalau ditanya nama. Makanya kami yang wow langsung (cari-cari di ponsel). Jadi hari ini sudah ditentukan nama panjangnnya, Arkarian Kaninza Tanada," ungkap Tantri Kotak.

Menurut Arda Naff, Arkhairan berarti  penerang, penyejuk, pemimimpin, dan matahari. Sementara Cadenza berarti musik dalam bahasa Italia. Sementara Tanarda adalah singkatan dari Tantri dan Arda.

Tantri Kotak dan Arda Naff bersama sang putri, Karanada.
Tantri Kotak dan Arda Naff bersama sang putri, Karanada.

"Harapannya anak ini jadi penyejuk keluarga, pemimpin keluarga, membawa kebaikan, dan cinta musik. Karena musik itu bikin orang fleksibel, mengerti tentang kehidupan," jelas Arda Naff.

Sebelumnya, Tantri Kotak dan Arda Naff telah dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda, yang lahir pada 23 April 2014.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 22, 2020 at 12:42PM
https://ift.tt/32rPsQh

Gelar Konfrensi Pers, Tantri Kotak Buru-buru Cari Nama Anak - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Konfrensi Pers, Tantri Kotak Buru-buru Cari Nama Anak - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.