Search

Tolong! Diadopsi ke Belanda, Herlina Cari Orang Tua Kandung di Jakarta - detikNews

Jakarta -

Seorang wanita bernama Herlina, mencari orang tua kandungnya di Indonesia. Herlina mengaku diadopsi ke Belanda.

Informasi itu disampaikan oleh akun Twitter Dinas Sosial DKI Jakarta, @DinsosDKI1, Senin (17/2/2020). Dinsos mengatakan Herlina lahir pada 9 Desember 1979 di Rumah Bersalin Pembina, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"#kawansosial, Ia namanya Herlina, lahir 9 Des1979 di Rumah Bersalin Pembina "Cideng" Jalan Tanah Abang II 100-102 Jakpus, ia diadopsi dari Jakarta ke Belanda. Herlina mencari Ibu kandungnya Nurhayati dan Ayah kandungnya Joric, yang dulu alamatnya di Jalan Amber, RT 004 RW 017 Jelambar, Jakbar," tulis akun Twitter Dinsos DKI seperti dilihat detikcom.

Dalam cuitannya itu, Dinsos DKI juga mengunggah foto Herlina yang memegang kertas besar yang berisi tulisan tentang dirinya. Herlina mengatakan orang tuanya dulu beralamat di Jelambar, Jakarta Barat.

'Saya mencari orang tua kandung saya Mrs Nurhayati dan Mr Joric. Saat itu alamat mereka di Jalan Amber, Rt 004 Rw 017 Jelambar, Jakbar. Tolong bantu saya menemukan orang tua kandung saya," tulis Herlina.

Informasi soal Herlina mencari orang tua kandung ini juga diunggah oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman, @fadjroel. Fadjroel mengimbau agar membantu Herlina.

"Ayo dibantu Herlina dari Holland menemukan orang tua kandungnya di Indonesia. Semoga segera bertemu kedua orangtuanya~FR #Jubir," cuit Fadjroel.

(idh/hri)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 17, 2020 at 11:55AM
https://ift.tt/32buaWZ

Tolong! Diadopsi ke Belanda, Herlina Cari Orang Tua Kandung di Jakarta - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tolong! Diadopsi ke Belanda, Herlina Cari Orang Tua Kandung di Jakarta - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.