Search

Arema Cari Pelatih Baru, Mario Gomez Jadi Kandidat Terkuat - iNews

MALANG, iNews.idArema FC dikabarkan tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan peran Milomir Seslija. Nama juru taktik Borneo FC Mario Gomez menjadi yang terdepan di bursa kandidat.

Racikan Milomir kurang memuaskan pada Liga 1 2019. Juru taktik asal Bosnia dan Herzegovina itu hanya membawa Hamka Hamzah dan kawan-kawan finis di peringkat 9.

Ironisnya, meski belum melepas Milomir, Media Officer Singo Edan, Sudarmaji mengakui pihaknya sudah mencari nakhoda baru. Gomez dirasa sebagai sosok yang tepat jadi pengganti.

Pelatih asal Argentina itu sukses mengantarkan Borneo finis dua tingkat di atas Arema. Singo Edan sengaja memilih Gomez lantaran dikabarkan ingin mencari nuansa baru dari yang semula ditangani pelatih Eropa Timur menjadi Amerika Latin.

Insya Allah pekan ini akan ada penunjukkan pelatih. Manajemen sengaja mempersiapkan segalanya lebih awal. Semoga hasilnya juga maksimal,” kata Sudarmaji di Media LIB.

Sementara Gomez hingga kini belum meneken perpanjangan kontrak usai Liga 1 2019 berakhir. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengakui belum menentukan pelabuhan karier selanjutnya meski banyak tawaran yang masuk.

“Ke mana pun bergabung, bagi saya yang terpenting adalah bekerja. Saya ingin menjalin kerja sama dengan siapa saja, asal mereka mau bersama-sama meraih target yang ada,” kata Gomez dilansir Waremania.

“Memang, ada beberapa tawaran dari sejumlah klub. Tapi, itu bukan tawaran yang konkret, lebih pada pembicaraan soal rencana-rencana musim depan,” ujarnya.

Selain Gomez, beberapa nama pelatih Amerika Latin lainnya juga masuk ke dalam daftar belanja seperti Gomes De Oliveira, Alfredo Vera dan Edson Tavares.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 24, 2019 at 10:28AM
https://ift.tt/396Z4mi

Arema Cari Pelatih Baru, Mario Gomez Jadi Kandidat Terkuat - iNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Cari Pelatih Baru, Mario Gomez Jadi Kandidat Terkuat - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.