Search

PPP Rembang Cari Wabup untuk Dampingi Bupati Petahana di Pilkada 2020 - Detiknews

Rembang - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rembang memastikan akan mengusung kembali petahana Bupati Rembang Abdul Hafidz di Pilkada 2020 mendatang. PPP pun membuka lowongan calon pendamping bupati Hafidz.

"Kami pastikan telah sepakat dalam pembahasan musyawarah kerja cabang yang diselenggarakan beberapa waktu kemarin untuk mengusung kembali pak Abdul Hafidz sebagai calon bupati dari PPP. Ini sah karena telah sesuai dengan mekanisme dan regulasi partai kami," kata Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Rembang, Majid Kamil MZ, kepada wartawan, Kamis (19/12/19).


Kamil mengatakan penjaringan untuk calon wakil bupati pendamping Hafidz bakal digelar selama tujuh hari. Dia menargetkan nama calon wakil bupati pendamping Hafidz sudah diumumkan akhir Desember ini. "Kami buka penjaringan khusus untuk calon wakil Bupati yang akan mendampingi Abdul Hafidz, mulai tanggal 22 Desember besok hari Minggu sampai tanggal 28 Desember," terangnya.
Dia pun mempersilakan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai pendamping bupati Hafidz di Pilkada Rembang 2020. Kamil menyebut pihaknya juga membuka peluang bagi parpol lain untuk berkoalisi.

"Kita buka secara umum penjaringan ini, untuk warga umum, kader partai kami sendiri atau bahkan pada momen ini bilamana ada partai yang menyatakan diri ingin berkoalisi dengan kami, kami terbuka, silakan saja. Saat ini memang kita benar-benar tidak ada nama," imbuhnya.

Simak Video "Hasil Mukernas V PPP: Minta Muktamar Dipercepat Usai Pilkada 2020"

[Gambas:Video 20detik]

(ams/mbr)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 19, 2019 at 03:37PM
https://ift.tt/371B42f

PPP Rembang Cari Wabup untuk Dampingi Bupati Petahana di Pilkada 2020 - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PPP Rembang Cari Wabup untuk Dampingi Bupati Petahana di Pilkada 2020 - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.