Search

Ljungberg Desak Arsenal Cari Manajer Baru - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih sementara Arsenal, Freddie Ljungberg, mendesak kepada manajemen agar secepatnya mencari manajer baru. Menurut dia, situasi di Arsenal saat ini amat genting sebab tidak ada sosok yang bertanggung jawab penuh dan fokus membenahi tim.

"Saya amat terhormat bisa mengisi posisi ini (manajer) dan mencoba melakukan segala yang terbaik untuk tim. Namun saya pikir akan baik jika klub membuat keputusan yang jelas," kata Ljungberg.

Arsenal harus menelan pil pahit saat menghadapi Manchester City. The Gunners kalah tiga gol tanpa balas. Situasi di dalam tim saat ini nampaknya semakin sulit terkendali. Apalagi setelah
Mesut Ozil menunjukkan emosi yang kurang bagus saat ditarik keluar lapangan.

Ljungberg menyatakan saat ini semua staf berupaya membantu Arsenal melewati masa-masa sulit. Namun ia merasa prihatin dengan keterlibatan Per Mertesacker yang memegang dua jabatan.

"Per adalah manajer akademi dan dia melakukan dua pekerjaan sekaligus. Saya pikir hal itu harus diperjelas agar semua orang tahu, tapi saya menyerahkan sepenuhnya ke klub," ucap
Ljungberg.

Menanggapi sikap emosional Ozil yang terlihat tidak senang ditarik keluar lapangan, Ljungberg menyatakan, akan membahasnya dengan sang pemain.

"Alasan saya menarik Ozil karena tim membutuhkan energi. Jika dia bereaksi ketika keluar lapangan itu terserah dia. Kami akan menanggapinya nanti," sebut Ljungberg.

SKY SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 16, 2019 at 04:53AM
https://ift.tt/2LY0qpE

Ljungberg Desak Arsenal Cari Manajer Baru - Tempo
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ljungberg Desak Arsenal Cari Manajer Baru - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.