Search

Polisi Cari Pemilik Papan Reklame yang Tewaskan Driver Ojol - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta -

Unit Kriminal Khusus Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat terus mencari tau pemilik reklame yang roboh dan menewaskan seorang pengemudi ojek online di Cengkareng.

Baca Juga: Geruduk Kantor Anies, Pemagang Transjakarta: Buat Apa Sertifikat Magang?

"Masih ditelusuri. Kami fokus cari pemiliknya dulu,” kata Kanit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Rensa Aktadivia di Jakarta, Senin.

Selanjutnya, Ia akan memanggil beberapa orang dari Pemerintah Kota Jakarta Barat untuk dimintai keterangan atas status reklame tersebut.

Rensa mengatakan pihaknya berencana melakukan olah TKP bersama Pusat Laboratorium dan Forensik (Labfor) Mabes Polri dan menyambangi sejumlah instansi mulai dari Satpol PP, BPRD, hingga, Sudin Cipta Karya dan Tata Ruang (Citata) Jakarta Barat.

Dalam penyisiran itu, Rensa menyebutkan adanya informasi, bila perusahaan pemilik reklame diketahui telah bangkrut. Perusahaan pemasang reklame kini sudah bubar.

Meski demikian, Rensa mengatakan tidak menutup kemungkinan sekalipun perusahaan bubar penyidikan tetap berlanjut, dan penetapan tersangka bisa terjadi.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 31, 2019 at 07:42AM
https://ift.tt/37rXtWD

Polisi Cari Pemilik Papan Reklame yang Tewaskan Driver Ojol - WartaEkonomi.co.id
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Pemilik Papan Reklame yang Tewaskan Driver Ojol - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.