Search

Petugas Sidak Lapas Gunung Sindur Bogor, Cari Narkoba-Senjata Api - detikNews

Bogor - Petugas gabungan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Kelas III Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sidak ini melibatkan puluhan petugas Lapas Gunung Sindur, polisi, TNI, dan BNN Kabupaten Bogor.

Pantauan detikcom, sebelum sidak para petugas melakukan apel sekitar pukul 20.47 WIB. Para petugas akan mencari barang-barang terlarang di dalam lapas.


"Barang terlarang seperti narkoba, alat komunikasi, senjata tajam, dan senjata api akan kita cari," kata Kalapas Gunung Sindur, Sopiana, saat memimpin apel di lokasi, Lapas Kelas III Gunung Sindur, Jalan Pengayoman, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019).
Petugas Sidak Lapas Gunung Sindur Bogor, Cari Narkoba-Senjata ApiSidak melibatkan puluhan personel gabungan (Sachril Agustin Berutu/detikcom)

Dia mengatakan, sidak yang dilakukan malam ini dilaksanakan di blok B, yakni berisi sekitar 84 penghuni dengan total kamar berjumlah 10. Untuk blok lainnya, kata Sopiana, sudah dilakukan razia di hari sebelumnya.
Sopiana pun menjelaskan, sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi barang berbahaya menjelang Natal dan tahun baru. Dia ingin seluruh petugas yang melakukan razia tetap menjaga kondusivitas dan tidak bersikap arogan.

"Saya sampaikan untuk sikap bapak ibu sekalian, untuk selalu dijaga secara humanis," ujar dia.


(jbr/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 16, 2019 at 10:22PM
https://ift.tt/34r4IvZ

Petugas Sidak Lapas Gunung Sindur Bogor, Cari Narkoba-Senjata Api - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petugas Sidak Lapas Gunung Sindur Bogor, Cari Narkoba-Senjata Api - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.