Search

Firli Dkk Masuk Kerja, KPK Langsung Cari Juru Bicara - detikNews

Jakarta - Corong komunikasi pemberantasan korupsi di KPK yang selama ini memunculkan sosok Febri Diansyah akan segera berganti. Era baru di KPK di bawah pimpinan anyar sudah mulai menginisiasi.

"Selama ini karena tidak ada (juru bicara/jubir) maka Kabiro Humas yang merangkap sebagai jubir. Ke depan semua struktur akan kita lengkapi," ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada detikcom, Senin (23/12/2019).

Jabatan struktural di KPK memang terdapat kekosongan. Setidaknya ada 6 jabatan yang saat ini diemban oleh pelaksana tugas yaitu Deputi Penindakan, Direktur Penyelidikan, Deputi Informasi dan Data, Direktur Pengolahan Informasi dan Data, Kepala Sekretariat Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat, Koordinator Sekretaris Pimpinan.

Nurul menyebut nantinya Pimpinan KPK saat ini akan membuat formula untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong itu. Pun mengenai Juru Bicara atau Jubir menjadi salah satu pembahasan bagi Pimpinan KPK.

"Struktur KPK sampai saat ini ada 6 yang belum ada pejabat definitifnya, termasuk jubir sampai saat ini sesungguhnya belum ada jubir khususnya. Jadi bukan hanya mencari jubir tapi mencari 6 pejabat definitif sesuai struktur yang ada perlu dilengkapi," kata Nurul.

Simak juga video Dewas KPK Dituduh Berisi Orang Jokowi, Mahfud MD: Namanya Demokrasi:


Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 24, 2019 at 08:21AM
https://ift.tt/2Mpdog4

Firli Dkk Masuk Kerja, KPK Langsung Cari Juru Bicara - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firli Dkk Masuk Kerja, KPK Langsung Cari Juru Bicara - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.