Search

Petinggi Arsenal Temui Mikel Arteta, Cari Pelatih Baru? - Republika Online

Dalam karier kepelatihan, Arteta saat ini menjabat asisten Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petinggi Arsenal tertangkap kamera meninggalkan kediamaan Mikel Arteta pada Senin (16/12) pagi. Diperkirakan kunjungan itu untuk membicarakan kursi manajer Arsenal yang kosong.

Dilansir dari the Guardian, Senin (16/2), petinggi Arsenal yang tertangkap kamera, yakni Chief Executive Arsenal Vinai Venkatesham dan Direktur Operasional Sepak Bola Arsenal Huss Fahmy. 

Arteta sebelumnya merupakan kapten Arsenal. Dalam karier kepelatihan, Arteta saat ini menjabat asisten Pep Guardiola di Manchester City. 

Sebelumnya, Arteta nyaris dipilih untuk menggantikan Arsène Wenger. Namun, manajemen the Gunners kemudian lebih memilih Unai Emery yang justru membuat Arsenal terpuruk.

Arsenal tengah dalam perburuan pengganti Emery yang dibuang pada dua pekan lalu. Saat ini, mantan pemain Arsenal Freddie Ljungberg bertanggung jawab sebagai manajer interim. Tapi sayangnya, Ljungberg baru meraih sekali kemenangan buat Arsenal dari lima laga.

Ljungberg pun merasa tak tepat mengisi kursi manajer. Ia mempersilahkan Arsenal segera mencari manajer yang tepat. Ljungberg memilih kembali ke posisi asisten pelatih Arsenal.

"Keputusan (soal manajer klub) harus segera dibuat jadi tim ini punya sumber daya manusia yang sama dengan klub lain," ujar Ljungberg.

Sebelumnya, Arteta bergabung dengan Arsenal dari Everton pada 2011 hingga pensiun pada musim 2015-16. 

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 16, 2019 at 08:59PM
https://ift.tt/2YXEq3s

Petinggi Arsenal Temui Mikel Arteta, Cari Pelatih Baru? - Republika Online
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petinggi Arsenal Temui Mikel Arteta, Cari Pelatih Baru? - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.