Search

Wirdha: Dhawiya Bilang Saya Enggak Cari Dia, yang Kakaknya Siapa? - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS - Kakak kandung artis Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina mengaku bingung dengan pernyataan adiknya.

"Lucu ya kalau Dhawiya bilang kenapa kok saya enggak cari dia, yang kakaknya siapa?" kata Wirdha saat ditemui di kediamannya, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019).

Katanya, Dhawiya telah memutarbalikan fakta yang terjadi.

Baca juga: Dhawiya Mengaku Putus Komunikasi dengan Kakaknya, Mengapa?

"Jangan di balik, semua ini masalah dari siapa ya? Kan gitu aja," kata Wirdha.

Wirdha mengatakan, sebelum pernyataan Dhawiya dilontarkan beberapa hari lalu, ia sudah tenang dengan kehidupannya hingga saat ini ia pun geram.

"Kalau kemarin-kemarin saya masih diem, saya masih enggak gimana-gimana," ungkap Wirdha.

Sebelumnya, pernyataan Dhawiya yang tidak disenangi oleh Wirdha yakni menyebut Wirdha yang tidak berusaha mencarinya.

Baca juga: Suami Ditangkap Lagi Jadi Masalah Terberat Dhawiya Sepanjang 2019

"Komunikasi sih sudah enggak dengan dia sudah jauh dari mama, tapi artinya dia tak berusaha mencari aku," kata Dhawiya.

Sebagaiman diketahui, p erseturuan ini berawal saat Dhawiya dan suamianya, Muhammad, diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018 lalu.

Pada kasus ini, Dhawiya menggunakan suami Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukumnya.

Namun, di tengah kasus berjalan, Zecky mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya. Belum diketahui pasti alasannya mundur menjadi kuasa hukum.

Sejak itu, perseturuan yang melibatkan keluarga besar Elvy Sukaesih dimulai.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 28, 2019 at 05:24PM
https://ift.tt/2srVcM7

Wirdha: Dhawiya Bilang Saya Enggak Cari Dia, yang Kakaknya Siapa? - Kompas.com - KOMPAS.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wirdha: Dhawiya Bilang Saya Enggak Cari Dia, yang Kakaknya Siapa? - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.