Search

Polisi Cari Pemotor Perempuan Lawan Arus yang Bikin Ibu-Anak Masuk Got - detikNews

Jakarta - Polisi masih mencari perempuan pengendara sepeda motor yang melawan arus hingga membuat ibu dan anak terluka karena masuk got. Pelaku yang membuat pemotor lain terjerembap itu melawan arus di Jl Kemuning, Pekanbaru.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," ujar Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya saat dihubungi, Jumat (20/12/2019).

Peristiwa pemotor lawan arus hingga membuat pemotor lain masuk ke got terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Rabu (18/12). Pemotor perempuan melawan arus ke jalan satu arah lalu menyenggol pemotor yang sedang berhenti di pertigaan lampu lalu lintas.


Motor yang tersenggol dikendarai Nurafni. Saat itu Nurafni membonceng Junaitun (68) dan Askia (9). Karena tersenggol, motor korban jatuh ke sebelah kanan dan membuat ketiganya masuk got.

Karena masuk got, tangan kiri Junaitun terkilir dan dibwa ke RS Santa Maria Pekanbaru. Sedangkan Askia, menurut AKBP Nandang, mengalami sakit di tangan kanan.

"Keduanya luka ringan, ibunya masih terbaring di rumah," kata AKBP Nandang.


Polisi masih melacak sepeda motor yang dikendarai pemotor perempuan yang lawan arus. Pemotor ini langsung melaju saat melihat korban terjatuh masuk ke got.

Pemotor perempuan yang lawan arus langsung tancap gas. Polisi kini masih melacak nomor polisi pemotor berulah tersebut. (fdn/imk)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 20, 2019 at 02:18PM
https://ift.tt/2Z6AMUO

Polisi Cari Pemotor Perempuan Lawan Arus yang Bikin Ibu-Anak Masuk Got - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Pemotor Perempuan Lawan Arus yang Bikin Ibu-Anak Masuk Got - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.