Search

Polri Siap Bantu Cari Sosialita RI Dituduh Penipu di Hong Kong Jika Diminta - Detiknews

Jakarta - Sosialita asal Indonesia, Azura Luna Mangunhardjono, dituduh melakukan penipuan di Hong Kong. Polri mengatakan pihaknya belum menerima permintaan untuk memburu Azura oleh kepolisian Hong Kong.

"Setelah kami komunikasi ke Divhubinter (Divisi Hubungan Internasional) Polri, kami belum mendapatkan permintaan (bantuan tangkap) dari tempat negara mana daripada pelaku ini melakukan suatu tindak pidana," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).


Argo menjelaskan, Polri tak dapat memburu Azura tanpa permintaan dari Kepolisian Hong Kong karena tindak pidana penipuan tersebut tidak dilakukan di Indonesia. Polri hanya berwenang menindak seseorang yang berbuat kejahatan di wilayah hukumnya."Tentunya kita akan menunggu, misalnya ada permintaan dari negara yang menjadi korban, tempat menjadi korban, di sana nanti akan mengirimkan surat ke Interpol. Nanti akan kita terima," jelas Argo.

Azura Luna Mangunhardjono jadi perbincangan setelah dituduh sebagai penipu profesional demi gaya hidup mewahnya sebagai sosialita di Hong Kong. Wanita asal Indonesia ini pun dilaporkan oleh mantan kekasihnya yang merasa ditipu oleh dia.

Simak Video "Ini Intan, Perias yang Fotonya Dicatut Wanita Penipu Gaet Pria Idaman"


Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 10, 2019 at 04:44PM
https://ift.tt/2Pug4tz

Polri Siap Bantu Cari Sosialita RI Dituduh Penipu di Hong Kong Jika Diminta - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polri Siap Bantu Cari Sosialita RI Dituduh Penipu di Hong Kong Jika Diminta - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.