Search

Mahasiswa UIN Jakarta Kecelakaan Saat Hendak Wisuda, Orang Tua Sempat Kebingungan Cari Anaknya - Radar Cirebon

JAKARTA – Nurul Faqih (22) sedianya menjalani prosesi wisuda. Namun takdir berkata lain. Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Nurul kecelakaan dalam perjalanan menuju Auditorium Prof Dr Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah.

Orang tua dan kerabat yang menantikan di gedung wisuda, sempat kebingungan. Sebab, anaknya tak kunjung datang. Sampai kemudian mereka mendapat informasi bahwa Nurul kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Nurul Faqih adalah mahasiswa strata satu (S1) Jurusan Psikologi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, di Jl Tarumanegara, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang, AKP Bayu Marfiando mengatakan, motor yang dikendarai Nurul bertabrakan dengan motor lainnya dari arah berlawanan. Namun, belum diketahui identitas dari pengendara lain yang terlibat kecelakaan tersebut. “Identitas pemotor masih dalam penyelidikan kepolisian,” kata Bayu, kepada wartawan, Minggu (1/12).

Informasi yang diterima, jenazah Faqih telah dibawa ke kampung halamannya, Kabupaten Indramayu. Sementara saat prosesi wisuda, diwakilkan kepada kakaknya Imam Rosyadi.

Nurul dan keluarga memang tidak berbarengan saat menuju gedung wisuda. Pihak keluarga dan kerabat yang seharusnya menyaksikan momen bahagia itu, telah berada di gedung wisuda terlebih dahulu.

Suasana haru dan kesedihan pecah ketika kakak Nurul, Imam Rosyadi mewakili dalam prosesi wisuda. Dalam vide yang diunggah akun Instagram UIN Jakarta @uinjktofficial memperlihatkan Imam Rosyadi menerima ijazah dari Rektor UIN Jakarta, Amany Lubis.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun.. Selamat jalan saudaraku Nurul Faqih bin Hasanudin (Fakultas Psikologi), hari ini adalah hari wisudamu, tapi Allah Yang Maha Kasih lebih dulu memanggilmu untuk menghadapNya.

“Semoga Allah SWT memberikan tempat bagimu di sisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Lahu Alfatihah..” tulis akun Instagram UIN Jakarta. (yud)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 01, 2019 at 10:08PM
https://ift.tt/2sCsmsl

Mahasiswa UIN Jakarta Kecelakaan Saat Hendak Wisuda, Orang Tua Sempat Kebingungan Cari Anaknya - Radar Cirebon
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswa UIN Jakarta Kecelakaan Saat Hendak Wisuda, Orang Tua Sempat Kebingungan Cari Anaknya - Radar Cirebon"

Post a Comment

Powered by Blogger.