Search

Warga Bantu Polisi Cari Kepala Mayat Balita di Samarinda - Detiknews

Samarinda - Warga turut membantu kepolisian untuk mencari organ tubuh mayat balita tanpa kepala yang ditemukan di parit Kota Samarinda, Jakarta Timur. Kepala balita bernama Muhammad Yusuf Gazali (4) itu juga belum ditemukan.

Pihak kepolisian dan juga warga melakukan pencaharian bagian tubuh yang lain di parit sekitar lokasi penemuan. Muhammad Riski (27) warga jalan Antasari gang 2 mengungkapkan bahwa penemuan mayat balita di parit merupakan kejadian pertama yang pernah terjadi.

"Kami warga ada sekitar 15 orang akan turun ke parit untuk membantu pihak kepolisian menemukan organ tubuh yang lain, khususnya kepala korban, yang harapannya bisa membuktikan bahwa korban yang ditemukan tewas adalah Muhammad Yusuf Gazali, balita yang hilang 16 hari yang lalu di sekolahnya," kata Riski, di lokasi pencarian, Senin (9/12/2019).

Dengan menggunakan sepatu boot dan parang mereka menyusuri parit yang memiliki kedalaman 1.5 meter dengan lebar 3 meter. Endapan lumpur membuat warga harus berhati hati dalam melakukan pencaharian.

"Lumpur sedalam 5-10 centimeter membuat kita harus hati hati siapa tahu ada organ tubuh di tempat itu, selain itu kami juga harus membongkar tumpukan sampah yang nyangkut di jembatan yang ada disepanjang lokasi," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 09, 2019 at 12:30PM
https://ift.tt/33YlJNH

Warga Bantu Polisi Cari Kepala Mayat Balita di Samarinda - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Bantu Polisi Cari Kepala Mayat Balita di Samarinda - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.