Search

Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya - Republika Online

Suarez mencetak 187 gol dan 99 assist dalam 263 pertandingan membela Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luis Suarez ingin Barcelona menemukan penyerang baru untuk menjadi penerusnya pada masa depan. Sebab, Suarez merasa ia mulai menua dan butuh pengganti.

"Sebagai seorang penggemar klub, saya harus memikirkan masa depan," kata penyerang berusia 32 itu kepada BeIN SPORTS dalam sebuah wawancara eksklusif pada Jumat (6/12).

"Mungkin yang terbaik adalah bila (klub) merekrut pemain muda atau berpengalaman untuk meneruskan nomor punggung 9 di Barcelona."

Suarez mencetak 187 gol dan 99 assist dalam 263 pertandingan membela Barcelona. Tetapi, Suarez menyambut ide kedatangan pemain baru untuk meningkatkan kompetisi sehat di skuat Barcelona.

Dalam kesempatan tersebut Suarez membahas sebuah pernyataan Lionel Messi tentang masa depan kariernya setelah menyabet Ballon d'Or keenamnya.

"Pernyataannya disalahartikan. Ia ingin mengatakan, mengingat usianya, ia mungkin tidak akan pensiun dalam beberapa tahun mendatang."

Namun, ia yakin teman dekat sekaligus rekan setimnya tidak berencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Suarez yakin Messi melanjutkan kariernya dalam waktu yang lama.

Penyerang berjuluk El Pistolero itu kemudian membahas adaptasi Antoine Griezmann dalam skuat. Ia mengatakan bahwa pemain Prancis itu merasa sangat nyaman dan tenang di Barcelona.

Suarez juga ditanya tentang peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou. Suarez mengaku akan senang melihat Neymar bermain sepak bola di mana ia merasa bahagia.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
December 06, 2019 at 01:15PM
https://ift.tt/2rY1BOw

Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya - Republika Online
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.